=====================================================================
suatu hari ada percakapan seorang murid dan guru di sekolah,Soni sering tidak masuk sekolah tanpa alasan,suatu hari ditegur oleh gurunya.
Guru      :Soni,kalau kamu tidak masuk ke sekolah karena sakit,kirimkan surat ke sekolah!
Soni       : Dulu Soni pernah kirim surat,tapi gak pernah dibalas.jadi malas kirim surat lagi...

============================================================================
Adik       :Mbak,ada tisu gak???
Kakak    :ada,memangnya kenapa?
Adik       :Hidungku berdarah mbak.
Kakak    :Kok bisa?
Adik       :iya mbak,tadi pas di bis,bisnya ngerem mendadak.pas itu aku lagi ngupil,jadi kecolok deh.
============================================================================
Suatu hari,Amat diberi tugas oleh gurunya.
Guru:Amat,tolong gambarkan Segitiga Sama Kaki di papan tulis!
Amat:Wah,saya gak bisa pak,saya bisanya Segitiga Sama Tangan pak.
============================================================================

Percakapan guru TK dgn muridny...
Murid 1 : "bu, yg mbedakan rujak pedas ma yg g pedas itu apanya ya bu?"
Guru      : " ya rasanya kan udah beda, yg diberi cabe ma yg g "
Murid 2 : " salah bu "
Guru      : " lho ko' salah?"
murid 2 : " iya bu, yg bener itu yg pedas karetnya dua, kalau yang gk pedas karetnya 1” !
Guru      : ???
==============================================================================

sebel deh klo ke acara ''Pernikahan'' bareng ma orng yang tua2... karna mereka selalu nnya
''Kapan nyusull ?''
Naaah... pas ada acara ''PEMAKAMAN gw gantian nnya nie ma meraka
''Kapan nyusul ?''
EEeeehh malah di gampar ..
Aneh kann...???

==============================================================================

Oki         : bang larutan cap kaki 3 nya ada?
penjual   : ada
oki          : berapa sebotolnya?
penjual   : 4000
oki          : jiahhh mahal amet....1500 deh...
penjual   : bisa...tapi kakinya 2..
oki          : !@#$%&

============================================================================

dokter : kamu hebat yah, kamu berhasil menyelamtkn teman mu yg kecebur ke kolam
pasien :*_*,,
dokter : tpi syangnya tmn mu itu ditemukan tewas di kamarnya gantung diri
...pasien : oh itu mah sya yg gantung pak, biar cepat kering (dgn muka bangga )
doketr : @%$%&& ?????

=============================================================================

5 Manfaat Nyontek bagi Kesehatan:
1. Melincahkan otot mata, karena harus melirik jawaban
2. Melatih oto leher, karena harus melihat kekiri & kekanan
3. Memperkuat ingatan, karena harus menghafal jawaban sebelum ditulis
4. Melincahkan kerja tangan, karena harus menulis jawaban dengan cepat & tepat
5. Menyehatkan aliran darah, karena jantung berdetak cepat takut ketauan nyontak


==============================================================================
INFO SANGAT PENTING : Buat yang lagi DIET, coba deh mandi pake sunlight cair, karna di situ tertulis: ''ampuh menghilangkan lemak membandel'' -- selamat mencoba
==============================================================================

:)

SHARE PLEASE..


0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa klik iklannya, ngak susah kok! siapa tahu ada yang menarik.. karena setiap klik agan, sangat berarti buat blog ini biar tetep eksis!

KOMENTAR:
- mau koment ngasih link idup, mau ngasih link mati, terserah yang penting koment!!
- mau panjang atau pendek, ngak masalah yang penting koment!!
- mau kasar, SARA atau jorok, terserah yang penting koment!

( MANUSIA YG BERAKAL, BERAKHLAK & BERIMAN BOLEH KOMENT ASALKAN BUKAN ROBOT MBAH GOOGLE!!)

About Me


Saya seorang Blogger Pemula, Lahir di Banjarmasin 11 Desember 1993, saat ini sekarang saya sedang Kuliah di Universitas Lambung Mangkurat , Banjarbaru. untuk jurusan dan fakultas, saya di Fakultas MIPA Banjarbaru dan mengambil Jurusan Ilmu Komputer angakatan 2011.

jika kalian kenal, jangan ragu untuk menyapa, saya orangnya terbuka dan ramah kok! siap berteman dengan siapa saja hehe... dan jika kalian belum kenal, maka kita ada baiknya kenalan yuk!! sekian dulu, wassalam!
More About Me

FOLLOW & LIKE DULU GAN!



[X] CLOSE
close klik kanan