Mencari NISN ( Nomor Induk Siswa Nasional ) Yang Hilang - Bagi siswa SD, SMP, SMA yang NISN hilang, atau nomornya tidak jelas. sebenarnya ada cara mudah untuk mendapatkannya kembali, Kita ngak harus bertanya kepada Guru, Kepala Sekolah, maupun Kemendiknas.

Sobat hanya menuliskan nama, Tempat Lahir, dan Tanggal lahir,lalu  akan langsung muncul nomor induk siswa nasional kalian. Bagi yang ingin mendaftar sekolah pastinya NISN sangatlah penting untuk mengisi formulir registrasi.  Silahkan ikuti cara berikut ini untuk Cara Mencari NISN ( Nomor Induk Siswa Nasional ) :

  1. Buka http://nisn.data.kemdiknas.go.id/Siswa/Data
  2. Pilih " Pencarian Berdasarkan Nama "
  3. Isi Nama, Tempat, Tanggal Lahir. (UNTUK tanggal harus di isi dengan tanda '/'. contoh: 11/12/1993)
  4. Klik " Cari "
  5. Berdoa semoga ada.!! hahaa...
Selamat mencoba...!!
:)

SHARE PLEASE..


4 komentar:

  1. terus kalau nomor nisn saya nggak ada gimana?

    BalasHapus
  2. wkwkw..... masa ?? ngak pernah sekolah nih.... hahaha aneh aja.. punya saya yang sudah lulus dari sekolah masih adda kok datanya... mungkin salah input data, coba ulangi lagi dengan data yang akurat

    BalasHapus
  3. saya sudah mencari data tapi tidak ketemu ,
    atas nama : Intan Rahmaningtyas
    tempat lahir : Banjarmasin
    TL : 22/09/1995

    sangat penting . terimakasih

    BalasHapus
  4. saya juga engga ada ..
    ga terdaftar !! trus gimana dong ??

    BalasHapus

Jangan lupa klik iklannya, ngak susah kok! siapa tahu ada yang menarik.. karena setiap klik agan, sangat berarti buat blog ini biar tetep eksis!

KOMENTAR:
- mau koment ngasih link idup, mau ngasih link mati, terserah yang penting koment!!
- mau panjang atau pendek, ngak masalah yang penting koment!!
- mau kasar, SARA atau jorok, terserah yang penting koment!

( MANUSIA YG BERAKAL, BERAKHLAK & BERIMAN BOLEH KOMENT ASALKAN BUKAN ROBOT MBAH GOOGLE!!)

About Me


Saya seorang Blogger Pemula, Lahir di Banjarmasin 11 Desember 1993, saat ini sekarang saya sedang Kuliah di Universitas Lambung Mangkurat , Banjarbaru. untuk jurusan dan fakultas, saya di Fakultas MIPA Banjarbaru dan mengambil Jurusan Ilmu Komputer angakatan 2011.

jika kalian kenal, jangan ragu untuk menyapa, saya orangnya terbuka dan ramah kok! siap berteman dengan siapa saja hehe... dan jika kalian belum kenal, maka kita ada baiknya kenalan yuk!! sekian dulu, wassalam!
More About Me

FOLLOW & LIKE DULU GAN!



[X] CLOSE
close klik kanan